Sukses

Entertainment

Jadwal Promosi Minim, Fans Black Pink Kecam YG Entertainment

Fimela.com, Jakarta Sambutan hangat penggemar mengiringi debut Black Pink di industri K-Pop. Boombayah dan Whistle diluncurkan sebagai single promosi dari album mereka Square One yang dirilis belum lama ini.

Dengan empat personel yang cantik dan berbakat, penikkmat K-Pop kini memiliki idola baru. Bahkan mereka sulit menentukan siapa member favorit mereka karena masing-masing punya kualitas yang menonjol.

Fans kecewa promosi Black Pink sangat minim

Black Pink tampil di hadapan publik pertama kali dalam SBS Inkigayo. Mereka membawakan dua buah singlenya dan mendapat reaksi positif dari fans. Namun kebahagiaan itu berubah menjadi kecewa.

Pasalnya sejak acara tersebut Black Pink tak memiliki jadwal promosi lain. Dalam bocoran jadwal yang tersebar di social media, fans tak menemukan jadwal manggung lain dari Rose dkk.

Black Pink

Tak pelak para penggemar pun mengarahkan kecamannya kepada agensi mereka, YG Entertainment. Biasanya para artis K-Pop melakukan promosi di berbagai program, seperti M Countdown, The Show dan lain sebagainya.

"Padahal Black Pink mendapat sambutan yang bagus. Kenapa YG Entertainment hanya menampilkannya di Inkigayo saja? ungkap seorang penggemar. Apakah kalian juga merasa kecewa kepada agensi Black Pink?

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading