Sukses

Entertainment

'Berharap Tak Berpisah' Pertemukan Shanty dan Reza Artamevia

Fimela.com, Jakarta Shanty Paredes belum sempat bertemu langsung dengan Reza Artamevia, untuk sekadar membicarakan lagu Berharap Tak Berpisah yang dibawakannya. Maklum, Shanty mengaku hilang kontak dengan Reza, bersamaan keputusannya tinggal di Hongkong.

Namun siapa yang sangka, lantaran lagu itu Shanty kembali bertemu Reza meski lewat laman media sosial. Diakui Shanty, ada seorang netizen yang membahas soal lagu Berharap Tak Berpisah, dan di tag ke Reza.

Berkat lagu baru, Shanty temu kangen dengan Reza Artamevia (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Ada fans yang ngetag ke Reza, katanya eh si eneng comeback. Aku bilang, aduh iya teh, pinjam lagunya ya. Insha Allah bisa duet, sudah lama enggak ketemu malah ketemu di Twitter. Duet sama teman lama," ungkap Shanty Paredes, di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (26/8/2016).

Shanty memang sangat selektif dalam memilih lagu. Begitu juga lagu Berharap Tak Berubah, yang baru saja dirilisnya. Walau meremake ulang, Shanty yakin lagu itu sangat berbeda dari versi yang dibawakan Reza.

Shanty (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Saya cari lagu sudah kayak cari suami, harus klop dan keren pas dinyanyikan. Lagu Berharap Tak Berpisah ini saya pede dengan arensamen baru. Saya yakin itu single kedua saya yang tepat," ucap Shanty Paredes. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading