Sukses

News & Entertainment

Suara Britney Spears Saat Karaoke, Ternyata...

Bintang.com, Jakarta Britney Spears dikenal sebagai diva yang telah mencetak banyak hits. Dia selalu berhasil menunjukkan suara mengagumkan saat tampil live maupun rekaman di studio. Lalu apakah suaranya tetap indah saat sedang karaoke?

Video yang beredar lewat YouTube ini mungkin bisa memberikan sedikit gambaran. Dalam video tersebut, terlihat Britney sedang melakukan carpool karaoke dengan James Corden. 

James Corden's Carpool Karaoke with Britney Spears

Ada beberapa lagu yang dinyanyikan Britney dan James di dalam mobil yang mereka tumpangi, salah satunya Oops! I did it Again. Selain itu, mereka juga melakukan berbagai diskusi tentang tembang-tembang yang mereka lantunkan.

Tak hanya melantunkan lagu-lagu lama Britney, termasuk Toxic dan Baby One More Time. Pasangan ini juga sempat menyanyikan lagu terbaru sang diva, yang berjudul Make Me... Corden pun tampaknya hapal betul lagu-lagu milik Britney.

Video klip lagu Make Me Britney Spears (via YouTube.com)

Sayangnya, gaya ini sempat menuai cibiran dari publik. Karena alih-alih Britney, justru suara James Corden yang lebih mendominasi saat menyanyikan lagu-lagu Britney. Sementara Corden terlihat bersemangat, Britney terlihat hanya mengikuti gaya partnernya.

Britney Spears sendiri baru-baru ini sempat menuai kontroversi lantaran ketahuan lipsync di salah satu penampilan live. Selain itu, video klipnya yang cukup panas juga menuai pro dan kontra.

Loading