Sukses

Entertainment

Tampan dan Terkenal, Omar Daniel Bertekad Tak Mengorbankan Kuliah

Fimela.com, Jakarta Seperti Aliando Syarief yang terkenal karena sinetron Ganteng ganteng Serigala, sosok Omar Daniel langsung terkenal karena sinetron Anugerah Cinta yang dibintanginya masuk rating peringkat pertama. Namun, meskipun sudah terkenal dan wajah tampannya menjanjikan sebagai aktor, Omar tak mau mengorbankan kuliahnya. Syuting sinetron dilakukannya dengan kompromi jadwal kuliah.

"Dari awal terima kontrak dengan PH, Omar sudah menegaskan harus bisa tetap kuliah. Alhamdulillah PH-nya baik dan mendukung. Jadi Omar syuting usai kuliah," ujar Dado, manager Omar saat dihubungi Senin (29/8/2016).

Dilihat dari instagram pribadinya, Omar masih tercatat sebagai mahasiswa yang kuliah di Universitas Bakrie atau Bakrie University. Hal ini terlihat saat Omar Daniel menjadi MC membawakan sebuah acara di kampusnya yang menghadirkan Sandiaga Uno sebagai nara sumber.

Sebenarnya, Omar sudah pernah menjadi bintang iklan sejak lama. Namun, perhatian pada dirinya meningkat drastis ketika berakting di sinetron Anugerah Cinta. Penonton sinetron ini protes karena Omar dinilai terlalu tampan ketika berperan sebagai tukang ojek.

Namun, hal itu bisa dipahami karena peran sebagai tukang ojek adalah akting dalam berakting. Peran sebenarnya adalah Rey yang sebenarnya terlahir dari keluarga kaya raya, namun karena jatuh cinta pada Naura (Irish Bella), Rey rela menyembunyikan identitasnya dan beralih profesi menjadi tukang ojek di depan wanita yang dicintainya.

Omar harus bekerja keras menyesuaikan jadwal kuliahnya dengan jdwal syuting. Apalagi sinetron kerja tayang ini sering ditayangkan dua episode sekaligus sehingga stok episode menipis. "Kemarin-kemarin itu stok sudha banyak, tapi karena tayang dua jam jadi permintaan syuting tinggi," paparnya.

Beruntung bagi Omar Daniel, karena sebelum benar-benar terjun ke sinetron kejar tayang sebagai pemeran utama, Omar sudah dininta latihan lewat sinetron Anak Jalanan. "Kemarin muncul sebentar di sinetron Anak Jalanan itu pemanasan. Biar Omar tahu ritmenya. Jadi sekarang sudah bisa menyesuaikan antara syuting dan kuliah," tegasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading