Sukses

Entertainment

Tempat Tinggal Selebriti Korea Ternyata Berharga Fantastis

Fimela.com, Jakarta Menjadi selebriti tentu identik dengan kemewahan dan gaya hidup yang luar biasa berbeda dengan kebanyakan orang. Penghasilan tinggi telah membuat mereka bisa mendapatkan semua yang diinginkan termasuk kenyamanan.

Melansir Soompi, baru-baru ini sebuah media Korea melaporkan seperti apa tempat tinggal yang dipilih selebriti Korea. Tempat yang strategis dan tendi seperti Gangnam di Seoul tentu menjadi lingkungan favorit para selebriti untuk tinggal. Meski begitu, kini banyak selebriti yang memilih tempat tinggal dengan mengutamakan kenyamanan dan privasi. 

Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun resmi menikah (via.soompi)

Selain Gangnam, Gangbuk yang dikenal memiliki lingkungan yang tenang menjadi tujuan tinggal favorit selebriti Korea. Yooh Ah In, Kim Soo Jyun dan G-Dragon adalah sedikit deretan seleberiti yang memiliki tempat tinggal disana. 

Tahun 2013 lalu, Kim Soo Shun pun dilaporkan membeli tanah seluas 217 meter persegi dengan harga Rp 46,4 miliar. Kabarnya Kim Soo Hyun pun sering terlihat disekitar rumahnya saat pergi berbelanja ke sebuah supermarket.

Kim Soo Hyun salah satu selebriti yang memiliki tenpat tinggal mewah. (Bintang/EPA)

Selain dua wilayah diatas, Geumhodong juga menjadi pilihan banyak selebriti untuk tinggal. Sebut saja Lee Kwang Soo, Park Seo Joo, Baek Jin Hee, Juni Hyun Moo juga pasangan pengantin Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun. Harga yang ditawarkan tentu tinggi, Juni Hyun Moo kabarnya telah membeli tanah seluas 76 meter persegi dengan harga Rp 6 miliar. 

Meski banyak yang memilih lingkungan yang nyaman menjauhi hiruk pikuk kota, namun aktor Song Joong Ki tetap memilih untuk tinggal di Gangnam. Bintang utama Descendants of The Sun ini dilaporkan tinggal di sebuah villa mewah bergaya Prancis di Seorae Village, seharga Rp 29,2 miliar. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading