Sukses

Entertainment

Kendall Jenner, Supermodel yang Punya Banyak Masalah

Fimela.com, Jakarta Kendall Jenner telah menjadi salah satu model yang begitu dikagumi dunia. Selain cantik, Kendall adalah seorang wanita yang mandiri, hal tersebut terbukti saat ibunya, Kris Jenner telah memberikan kepercayaan pada putrinya tersebut. 

Adik Kim Kardashian itu menyelenggarakan pesat ulang tahun glamor di sebuah restoran bernama The Nice Guy, Hollywood.  (AFP/Bintang.com)

Meski ia dikenal sebagai anak yang bisa diandalkan, namun Kendall kerap mendapat masalah. Baru-baru ini Kendall dilaporkan tak bisa menggunakan layanan Uber, saat ingin bertemu Kim Kardashian.

Model cantik Kendall Jenner berpose saat menghadiri premier film From The Land of the Moon pada Festival Film Cannes ke-69 di Prancis, Minggu (15/5). Adik tiri Kim Kardashian itu tampak memesona dengan gaun hitam transparan. (Valery Hache/AFP)

Kim, sang ratu media sosial pun lantas mengumumkan, jika adiknya itu telah di blokir oleh Uber. Lewat kicauannya, Kim mengeluh karena harus menjemput Kendall di kediamannya mewahnya yang berjarak sekitar 5 kilometer dari kediaman Kim. 

 

Video kiriman Kim Kardashian Snapchats (@kimksnapchats) pada

Selain hal tersebut, Kendall kerap diteror oleh orang yang tak dikenalnya. Baru-baru ini ia pun telah melaporkan orang yang telah menyusup kedalam rumahnya kepada pihak berwajib. Lebih lanjut ia pun menambahkan petugas keamanan untuk berjaga disekitar rumah mewah barunya. 

Adik tiri dari artis Kim Kadarshian, Kendall dan Kylie Jenner  selalu mendapat pujian dari penggemar karena terlihat kompak dan serasi di Red Carpet. Tak hanya itu mereka pun sering bertukar pendapat soal fashion.(AFP/Bintang.com)

Selain bermasalah dengan keamanan dirinya, Kendall Jenner pun kerap bermasalah dengan dirinya sendiri. Karakter diri yang introvert kerap kali membuat Kendall merasa tersudut, seperti pengakuan yang baru-baru ini dibuatnya, di mana ia mengatakan iri terhadap adiknya, Kylie Jenner yang memiliki lebih banyak teman dan mudah bersosialisasi.  

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Uber Technologies Inc adalah sebuah perusahaan multinasional asal Amerika yang bergerak di bidang transportasi.
    Uber Technologies Inc adalah sebuah perusahaan multinasional asal Amerika yang bergerak di bidang transportasi.

    Uber

  • Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.
    Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.

    Kim Kardashian

  • Kendall Janner

What's On Fimela
Loading