Sukses

Entertainment

Muak, Alicia Keys Tampil Tanpa Makeup di VMA 2016

Fimela.com, Jakarta Alicia Keys telah memutuskan untuk meninggalkan makeup setelah ia mengatakan dirinya merasa muak dengan rutinitas tersebut. Saat menghadiri Video Music Award (VMA) 2016 kemarin, ia pun tampil dengan sedikit polesan makeup.

Alicia Keys tampil tanpa makeup di VMA 2016. (AFP/Bintang.com)

Salah satu juri The Voice ini hadir menggunakan gaun berwarna hitam-merah menjutai dengan rambut dikepang dan diikat keatas dan tentunya tanpa riasan diwajahnya. Ia telah memutuskan untuk meninggalkan makeup sejak Mei 2016 lalu. 

Alicia Keys tampil tanpa makeup di VMA 2016. (AFP/Bintang.com)

"Sebelum aku memulai album baruku, aku menulis semua hal yang memuakkan. Dan salah satunya adalah berapa banyak wanita yang dicuci otak jika menjadi cantik itu kita harus kurus, seksi seperti yang diinginkan dan sempurna," katanya dilansir dari Hollywoodlife

Alicia Keys saat tampil dengan makeup. (AFP/Bintang.com)

Lebih lanjut Alicia pun mengatakan jika dirinya muak dengan penialaian stereotip dengan adanya ukuran normal dan tidak normal mengenai ukuran tubuh wanita. Kemudian nilai yang mengatakan jika seksi harus tampil terbuka, itu membuatnya frustasi. 

Alicia Keys saat tampil dengan makeup. (AFP/Bintang.com)

Selain ia muak dengan berbagai hal yang harus dilakukan oleh wanita agar terlihat cantik, Alicia Keys mengatakan jika ia tak ingin menutupi siapa dirinya yang sebenarnya dengan tampil apa adanya."KArena aku tak ingin menutupinya lagi. Tidak wajahku, pikiranku, jiwaku, mimpiku perjuanganku juga apa yang saya rasakan. Tidak ada," katanya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading