Sukses

Entertainment

Sebelum Gatot Brajamusti Ditangkap, Reza Sempat Cium Tangan

Fimela.com, Jakarta Reza Artamevia pasti tidak menyangka, pertemuannya dengan Gatot Brajamusti atau yang akrab disapa Aa Gatot pada Minggu (28/8/2016) saat pemilihan ketua PARFI di Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB), merupakan pertemuan sebelum Aa Gatot diciduk polisi malah harinya karena tuduhan penyalahgunaan narkoba.

Reza Artamevia memang dikenal sebagai salah satu artis yang dekat dengan Aa Gatot. Reza Artamevira diketahui memiliki hubungan historis lantarann saat rumah tangganya bermasalah dengan mendiang Adjie Massaid, ia menjadikan Aa Gatot sebagai penasihat spiritualnya.

Reza Artamevira mencium tangan Gatot Brajamusti usai terpilih kembali sebagai ketua PARFI. (Hasan Mukti Iskandar/Bintang.com)

Hingga saat ini, hubungan tersebut terbina dengan baik. Di setiap aktivitas Aa Gatot, Reza Artamevira kerap menyempatkan diri untuk mengikutinya. Seperti yang tampak dalam acara pemilihan Ketua PARFI. Secara profesional, Reza Artamevia tidak berhubungan dengan perfilman tanah air. Di Mataram, tempat berlangsungnya acara, ia hadir sebagai simpatisan pendukung Aa Gatot untuk kembali menduduki kursi ketua PARFI.

Reza Artamevia begitu hormat sekali dengan pemilik Padepokan Brajamusti tersebut. Setiap jumpa, tak lupa ia mencium tangan sang guru, sekaligus melengkapinya dengan cipika cipiki untuk istilah cium pipi kanan dan cium pipi kiri.

Reza Artamevira mencium tangan Gatot Brajamusti usai terpilih kembali sebagai ketua PARFI. (Hasan Mukti Iskandar/Bintang.com)

Sebelum pemilihan ketua PARFI berlangsung, Reza Artamevia begitu semangat untuk mendukung Aa Gatot sebagai ketuanya. Apalagi sehari setelah pemilihan, Aa Gatot akan berulang tahun, tepatnya 29 Agutus. Ia sempat diwawancara video Bintang.com akan memberikan kejutan spesial untuk Aa Gatot.

Namun, sebelum Reza Artamevia memberikan kejutan ulang tahun, pihak kepolisian sudah terlebih dahulu memberikan kejutan untuk Gatot Brajamusti. Ia bersama istrinya diciduk pihak berwajib lantaran dugaan penyalahgunaan narkoba jenis sabu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading