Sukses

Entertainment

Usus Buntu, Sarwendah Sempat Masuk Rumah Sakit

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu Sarwendah harus dirawat di rumah sakit, lantaran sakit usus buntu yang diidapnya. Ruben Onsu mengaku sengaja menyembunyikan kondisi itu, mengingat istrinya harus istirahat total.

"Masuk rumah sakit 5 hari. Kemaren kita nggak kasih tahu karena Wendah harus istirahat total. Dia kena usus buntu dan sudah akut," kata Ruben Onsu, di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Senin (29/8/2016).

Sarwendah. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Lebih lanjut Sarwendah bercerita awal mula dirinya dilarikan ke rumah sakit. Saat itu Sarwendah tengah santai, dan tiba-tiba merasa mual yang teramat sangat. Bahkan, Sarwendah mengalami muntah-muntah.

"Sampai minum saja muntah. Saat itu aku masih ASI, Thalia masih nyusu. Jadi benar-benar dehidrasi, makanan nggak masuk. Aku sendiri yang bilang, 'yank sepertinya aku harus masuk rumah sakit. Akhirnya diimpus, dicek, ternyata usus buntu," urai Sarwendah.

Ruben Onsu dan Sarwendah. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Selama 2 hari itu nggak bisa masuk makan, jdi lewat infus. Makanya kita nggak cerita, takutnya dia jadi pikiran. Itupun tadinya nggak boleh pulang, cuma dia sudah jenuh," timpal Ruben.

Sebenarnya dokter menyarankan untuk menjalani operasi. Namun istri Ruben Onsu itu menolak, dan memilih minum racikan obat Cina. "Aku nggak mau. Makanya minum obat Cina, setelah itu kayak buang-buang gitu," ujar Sarwendah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading