Sukses

Entertainment

Serahkan Trofi VMA 2016 untuk Rihanna, Drake 'Baper'

Fimela.com, Jakarta Agak berbeda dari ajang serupa sebelumnya, MTV VMA tahun ini terbilang cukup sepi kontroversi. Bahkan Kanye West yang diberi waktu bebas untuk 'ngoceh' tak terlalu liar seperti biasa. Justru kemesraan yang terlihat menyelimuti pasangan Rihanna dan Drake.

Kedua artis ini sama-sama menghadiri dan meraih penghargaan di acara yang digelar Minggu (28/8) malam waktu Amerika Serikat. Rihanna mendapatkan Michael Jackson Video Vanguard Award malam itu, salah satu penghargaan paling bergengsi.

Rihanna dan Drake di MTV VMA 2016 (AFP/Bintang.com)

Namun bukan hanya trofi itu yang membuat Rihanna berbunga-bunga. Sebuah ungkapan pengakuan disampaikan Drake saat ia menganugerahkan piala khusus itu kepada Rihanna.

Seperti yang diketahui kedua selebritis ini sempat putus nyambung dalam hubungan asmaranya. Drake bahkan mendaratkan ciuman yang membuat para undangan turut terperangah.

Drake dan Rihanna (AFP/Bintang.com)

"Yang paling luar biasa dari Rihanna adalah, ia meraih sukses dengan menjadi dirinya sendiri. Kita tentu mencintai wanita yang tak berubah sejak pertama kali bertemu, bukan?" puji Drake kepada Rihanna.

"Dia adalah orang yang kucintai sejak berusia 22 tahun. Dia salah satu teman terbaikku di dunia ini. Dalam hidupku aku belajar banyak dari dia, meski dia lebih muda dariku. Dia adalah legenda hidup di inudstri kita," lanjut Drake seraya memberikan ciuman singkat kepada Rihanna.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading