Sukses

Entertainment

Main Film Komedi, Acha Sinaga Berguru Pada Komeng

Fimela.com, Jakarta Aktris cantik Acha Sinaga tampaknya ingin terus mengekspoitasi kemampuannya dalam hal berakting. Memiliki paras cantik, nyatanya Acha lebih tertarik untuk berperan dalam film bergenre komedi ketimbang drama romantis. Karena itu Acha ingin banyak 'berguru' pada Komeng.

Bukannya tanpa alasan, Acha Sinaga memang pernah bermain bersama beberapa stand up comedian dalam film Get Up Stand Up beberapa waktu lalu. Hal itu pula yang menimbulkan ketertarikan gadis asal Medan tersebut terhadap film-film bergenre komedi.

Komeng (liputan6.com/Panji Diksana)

"Yang aku pelajari di komedi itu banyak perannya loh. Enggak setiap saat aku harus melawak, tapi kadang aku suka jadi pemancingnya aja. Di film Get Up Stand Up aku juga enggak ngelawak, tapi situasinya membawa untuk lucu. Makanya aku senang dan sejauh ini aku menikmati," ungkap Acha Sinaga di kawasan Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (29/8/2016).

Lebih lanjut Acha menilai meski terkesan bercanda, namun berperan dalam film bertema lawakan juga memiliki tantangan yang berbeda.

"Lagipula enggak gampang di komedi karena tetap ada yang dipersiapkan. Kelihatannya gampang padahal banyak persiapan materinya juga," tandasnya.

Foto preskon Sitkom Lol Trans 7 (Galih W. Satria/bintang.com)

Dan, saat ditanya soal sosok komedian yang dijadikan panutan, gadis berusia 27 tahun itu tanpa ragu mengakui dirinya adalah salah satu penggemar dari Komeng. Menurutnya, spontanitas Komeng dalam melucu merupakan sesuatu yang unik yang tidak dimiliki oleh banyak pelawak lain.

"Banyak belajar sama bang Komeng. Karena dia beneran lucu. Aku syuting beberapa kali ama dia dan dia enggak pake mikir (ngelawaknya), spontan aja gitu. Kayak nafas aja, keluar gitu saja," jelas Acha Sinaga

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading