Sukses

Entertainment

Bertambah Usia, Ruben Onsu Semakin Parno

Fimela.com, Jakarta Usia yang terus bertambah membuat Ruben Onsu harus mempersiapkan segala sesuatu untuk anaknya. Ruben sadar, usia tidak pernah ada yang tahu. Ruben khawatir tak bisa menemani sang anak di saat usianya sudah dewasa nanti.

"Ulang tahun kemarin parno saya malah berlebihan, karena nanti Thalia dewasa saya masih ada nggak ya, terus Wenda nangis pas saya bilang gitu. Makanya saya fokus ke tabungan Thalia saja, umur kan nggak tahu," ungkap Ruben Onsu, di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Senin.

Ruben Onsu dan Sarwendah. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Tak jarang, Ruben lebih mementingkan mengisi tabungan pendidikan untuk anak, daripada memuaskan kebutuhan pribadi. Bila sang istri menginginkan sesuatu, biasanya Ruben akan menabung terlebih dahulu.

"Kalau dia (istri) mau sesuatu ya beli. Kalau harganya mahal ya nabung dulu ya. Kita sih lagi fokus isi tabungan Thalia, tabungan buat pendidikan," kata Ruben.

Sarwendah. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Ruben semaksimal mungkin berusaha menjadi suami dan ayah yang baik dalam keluarga. Bahkan, dia meminta orangtua tidak ikut campur dalam urusan rumah tangganya bersama Sarwendah.

"Kalau ngomongin rumah tangga, saya bilang ke orangtua saya dan orangtua Sarwendah. Urusan rumah tangga, keluarga nggak usah ikut campur. Biarkan saya jadi pemimpin dengan cara saya. Karena sekarang bukan zamannya cepat-cepatan nikah, tapi lama-lamaan nikah," tandas Ruben Onsu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading