Sukses

Entertainment

Agnes Monica - Sandra Dewi, 2 Bidadari Menanti Hari Bahagia

Fimela.com, Jakarta Kapan menikah? Mungkin pertanyaan itu kerap ditujukan kepada para artis yang telah menjalin hubungan serius dengan kekasih hati. Termasuk Sandra Dewi dan Agnes Monica, dua artis cantik yang sangat dinanti kabar bahagia untuk mengikat janji suci menjadi sepasang suami istri.

Nyatanya, November 2016 mendatang adalah momen di mana Sandra Dewi akan melepas masa lajang dengan seorang pengusaha tambang, Harvey Moeis. Indonesia dan Jepang, dua negara ini siap menjadi saksi kebahagian mereka.

 Sandra Dewi dan Harvey Moeis (Instagram @sandradewi88)

Serangkaian persiapan telah dilakukan oleh wedding organing (WO) baik di kedua negara. Sementara, melalui akun Instagram pribadi, artis cantik berambut indah ini membagikan sepotong cerita manis berupa potret, video pre-wedding serta fitting baju pengantin.

Lain Sandra Dewi, lain pula Agnes Monica. Penyanyi multitalenta ini bisa dikatakan sedikit tertutup perihal momen bahagia tersebut. Namun, tanda-tanda dirinya dan sang kekasih, Wijaya Saputra untuk melenggang ke pelaminan telah banyak beredar di dunia maya.

 

Thank you @davylinggarphotography @thebridestory Slideshow by me 😁✌️ #throwback#harveysandrawedding

A video posted by Sandra Dewi (@sandradewi88) on

Salah satunya adalah ketika potret romantis dan intim Agnes dan Wijaya diunggah oleh Rio Motret. Dalam balutan kebaya berwarna merah, Agnes nampak cantik dan elegan. Tidak ketinggalan, Wijaya berada di sisinya dengan mengenakan jas hitam dan dasi merah.

Atau ketika dunia maya heboh saat pelantun Coke Bottle ini mengenakan cincin di jari manis dalam potret yang diabadikan di akun Instagram Wijaya. Tidak sedikit netizen yang menyebut Agnes dan Wijaya sebagai pasangan serasi dan mendoakan agar mereka segera menuju jenjang pernikahan.

Agnes Monica dan Wijaya Saputra (Instagram @riomotret @saputrawijaya)

Teka-teki perihal kapan Agnes dan Wijaya segera mengikat janji suci tentu akan terjawab nanti. Begitu pula dengan cerita cinta Sandra Dewi dan Harvey yang akan berlabuh di pelaminan dalam hitungan bulan.

Kini Agnes Monica dan Sandra Dewi, dua bidadari yang tidak hanya cantik tetapi bertalenta ini tengah menanti salah satu momen paling bahagia di dalam hidup mereka. Kabar bahagia pernikahan dua pasangan ini tentu merupakan sebuah kejutan yang begitu ditunggu-tunggu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading