Sukses

Entertainment

Foto Lawas Ini Bukti Member Black Pink Lakukan Oplas?

Fimela.com, Jakarta Black Pink mungkin adalah satu-satunya grup dengan visual paling menonjol di YG Entertainment. Rose, Jennie, Lisa dan Jisoo memiliki pesona yang luar biasa secara fisik. Benarkah kecantikan mereka alami?

Mungkin saja iya mungkin saja tidak. Pasalnya di Korea Selatan sendiri tren operasi plastik sudah bukan hal baru lagi. Tak terkecuali di ranah industri hiburan, di mana setiap orang dituntut tampil sempurna.

Foto lawas Jennie Kim

Baru-baru ini foto lawas tiga member Black Pink tersebar di social media. Foto-foto tersebut menunjukkan Rose, Jennie dan Lisa saat masih berwajah 'polos', alias foto lawas mereka sebelum jadi artis.

Memang cukup mengejutkan, pasalnya foto-foto tersebut sangat jauh berbeda jika dibandingkan dengan diri mereka sekarang. Karenanya tak sedikit netizen yang menduga kecantikan mereka adalah hasil oplas.

Foto lawas Lisa (atas) dan Rose (bawah)

Salah satu yang paling menarik perhatian netizen adalah bagian hidung Lisa, member asal Thailand. Menurut mereka hidungnya berubah sangat drastis dan beberapa modifikasi di wajahnya terlihat cukup mencolok.

Benarkah member Black Pink melakukan operasi plastik demi debut sempurna mereka? Belum bisa dipastikan, tapi setelah melihat foto-foto tersebut mungkin kalian bisa menyimpulkan sendiri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading