Sukses

Entertainment

Dude Harlino Siap bersaing dengan Aliando Syarief di PGA 2016

Fimela.com, Jakarta Untuk kesekian kalinya, Dude Harlino menjadi nominasi dalam kategori Aktor Terfavorit Panasonic Gobel Awards (PGA) 2016. Suami Alyssa Soebandono ini merasa bersyukur sudah delapan kali masuk nominasi dan berhasil mendapatkan lima piala.

"Saya jadi salah satu nominator Aktor Terfavorit di PGA 2016 ini, dan ini merupakan nominasi yang ke-8 untuk saya. Alhamdulillah Allah sudah berikan anugerah ada lima yang sudah saya dapatkan," kata Dude di Preskon The 19th Panasonic Gobel Awards 2016, kawasan Cawang, Jakarta Timur, Rabu (31/8).

Aliando Syarief (Adrian Putra/bintang.com)

Pada kategori Aktor Terfavorit, Dude akan bersaing dengan Aliando Syarief, Angga Aldi Yunanda, Roy Marten, dan Stefan William. Bersaing dengan beberapa nama aktor muda yang memiliki banyak penggemar, Dude santai saja.

"Itu nama-nama yang luar biasa, yang sekarang berkibar sangat terang. Saya apresiasi apa yang sudah mereka lakukan dan kami sama-sama berkarya memberikan yang terbaik kepada penonton Indonesia," ujarnya.

Dude menambahkan, siapapun yang menjadi pemenang merupakan yang terbaik. Bahkan, lima aktor yang menjadi nominasi pada kategori ini telah berhasil memenangkan hati pemirsa televisi di Indonesia.

Dude Harlino (Deki Prayoga/bintang.com)

"Apapun hasilnya yang terbaik, siapapun yang menang. Yang masuk sudah pemenang sebenarnya karena sudah jadi pemenang di hati penonton. Semua nominasi sudah menang karena ini melalui poling top of mind penonton. Tinggal siapa yang mewakili mengambil piala ke depan," ucap Dude.

Yang terpenting bagi Dude adalah semangat ke depan bagi insan pertelevisian tanah air. "Buat saya semua yang paling penting kita semangat buat karya terbaik. Totalitas dengan hati dan ketulusan. Mudah-mudahan ini bawa semangat dunia pertelevisian. Mudah-mudahan buat semangat saya berkarya yang terbaik," tukas Dude Harlino.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading