Sukses

Entertainment

Usai 'Drama Percintaan', Awkarin Jajal Dunia Tarik Suara

Fimela.com, Jakarta Eksistensi dalam bersocial media sepertinya telah menjadi tolak ukur kesuksesan remaja zaman sekarang. Karena itulah muncul nama-nama selebgram, vlogger dan sejenisnya seperti Awkarin ini.

Nama Awkarin mendadak jadi topik bahasan yang ramai di social media, dan sejumlah media online. Drama percintaannya rupanya cukup menarik perhatian para pengguna internet, hingga vlognya menuai banyak pemirsa.

Awkarin siapkan project musik

Setelah orang perlahan lupa dengan kisah cintanya yang berakhir menyedihkan, Awkarin kini tengah menyiapkan sebuah project musik. Hal ini terungkap lewat postingan Awkarin sejak awal Agustus lalu.

Untuk mengawali langkahnya di dunia musik, Awkarin tak tampil sendiri. Ia berkolaborasi dengan rapper yang juga tengah digandrungi kawula muda, Samuel Alexander, atau yang lebih dikenal sebagai Young Lex.

 

SOON ... #YoungLexXawKarin

A photo posted by samuel alexander (@young_lex18) on

Memang keduanya masih belum banyak bicara tentang project mereka ini. Namun menurut beberapa sumber, lagu Awkarin ini berisi sebuah pesan untu para haters Awkarin di social media.

Akankah project Awkarin bersama Young Lex ini menjadi awal untuknya terjun di industri hiburan? Kita nantikan saja sejauh mana kedua selebriti social media akan melangkah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading