Sukses

Entertainment

Didukung Inul Daratista, Esal Revano - Meivin Malelak Siap Konser

Fimela.com, Jakarta Selain bakat tentunya juga dibutuhkan sebuah keberuntungan agar karirnya terus berkembang di dunia hiburan. Hal itulah yang tampaknya didapatkan oleh dua penyanyi pendatang baru, Esal Revano dan Meivin Malelak yang mendapat dukungan dari Inul Daratista.

Bagaimana tidak, dalam karirnya yang masih terbilang singkat, kedua penyanyi yang berada di bawah naungan TataLiem Record tersebut mendapat dukungan dari dua orang yang sudah kompeten di industri hiburan tanah air. Inul Daratista dan Ari Wibowo dikatakan menjadi orang di balik pagelaran mini konser bertajuk September Penuh Cinta yang akan digelar Esal dan Meivin pada 7 September 2016 mendatang di Exodus, Kuningan.

Mendapat dukungan penuh dari Inul Daratista dan Ari Wibowo, baik Esal maupun Meivin lantas mengucap syukur. Menurut mereka, mini konser tersebut merupakan langkah bagus dalam pengembangan karirnya di industri hiburan tanah air.

Dua genre berbeda itu, menurut istri Adam Suseno itu memberikan warna tersendiri. Beruntung Charly, sang pencipta lagu, bisa mendapatkan lagu dengan ciri khas masing-masing. (Andy Masela/Bintang.com)

"Ini adalah langkah baik di awal karir kami. Disupport sama orang kompeten dan berpengaruh di dunia musik adalah keberuntungan dan langkah baik dan enggak semua pendatang baru dapat kesempatan seperti ini. Menurut saya ini adalah rezeki," ungkap Esal Revano saat ditemui saat latihan jelang konser di Studio BepBop, Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (31/8/2016).

"Bagi saya merupakan permulaan yang bagus, karena enggak semua orang dapat kesempatan kayak gini. Semua terjadi bukan karena kami berdua tapi ada orang yang menyupport," sambung Meivin.

Mendapatkan dukungan penuh dari Inul dan Ari Wibowo, hal tersebut nyatanya memberikan sebuah beban tersendiri bagi Esal dan Meivin. Namun, dengan latihan yang keras, keduanya yakin akan memberikan yang terbaik dalam pagelaran mini konsernya nanti.

Esal Revano persiapan mini konser (Andy Masela/bintang.com)

"Ini beban yang sangat berat sih, cuma kami menjalani dengan penuh tanggung jawab dan bekerja sama dengan tim saya yakin kami bisa memberikan yang terbaik," tutur Esal.

Dalam konser nanti, Esal dan Meivin rencananya akan membawakan 11 lagu di mana keduanya akan tampil membawakan masing-masing single miliknya. Esal dipastikan akan membawakan lagu teranyar berjudul Cinta. Begitu juga dengan Meivin yang akan membawakan lagunya berjudul Di Mana Cinta.

Di samping itu, Esal Revano dan Meivin Malelak juga akan mengover beberapa lagu bertema cinta yang sesuai dengan tema mini konsernya tersebut. Tak hanya itu, Mereka juga akan berkolaborasi dengan Inul Daratista membawakan lagu Masa Lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading