Sukses

Entertainment

Main di Aku Ingin Ibu Pulang, Nirina Zubir Dapat Banyak Manfaat

Fimela.com, Jakarta Aktris dan presenter Nirina Zubir menjadi salah satu pemeran dalam film Aku Ingin Ibu Pulang. Dalam film drama keluarga tersebut, Nirina menjelaskan pesan penting yang tertanam terkait hubungan ibu dengan anak. Nirina berperan sebagai Satri yang merupakan ibu dari tokoh utama bernama Jempol.

Istri dari Ernest Cokelat tersebut mengatakan film Aku Ingin Ibu Pulang merupakan gambaran realita yang terjadi di masyarakat Indonesia yang bisa jembatan hubungan antara ibu dengan anak. "Film ini bagus banget ceritanya, bisa menjembatani hubungan orang tua dan anak karena banyak banget pelajaran hidup yang bisa dijelasin ke anak di film ini," terang Nirina Zubir di kawasan Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Film Aku Ingin Ibu Pulang. foto: twitter

Menurut Nirina, Aku Ingin Ibu Pulang adalah film yang berfaedah dan bermanfaat. Hal ini karena ia sudah merasa lebih dewasa dan menjadi orangtua. Sehingga, ia lebih selektif dalam memilih peran. Nirina ingin bermain di film yang punya manfaat lebih sehingga bukan hanya mencari uang dan popularitas saja.

"Pada posisi sekarang sudah jadi orangtua, main film itu bukan semata-mata karena bayaran atau pengen terkenal," jelas Nirina. "Tapi, manfaat atau faedah apa yang Nirina dapetin setelah memerankan karakter ini di dalam film," sambung Nirina.

Screening film Aku Ingin Ibu Pulang (Deki Prayoga/bintang.com)

Menurut Nirina, film terbarunya ini wajib ditonton untuk orangtua yang ingin mengajak anaknya pergi ke bioskop. "Film ini dari pembuatnya aja udah keren, penulis skenarionya juga udah pernah kerjasama, jadi sayang banget kalau gak nonton film yang bagus ini," pungkas Nirina Zubir.

Selain Nirina Zubir, Aku Ingin Ibu Pulang juga dibintangi oleh Acha Sinaga, Nova Eliza, Teuku Rifnu Wikana, Verdi Solaiman dan bocah bernama Jefan Nathanio yang menjadi pemeran utama. Film yang disutradarai Monty Tiwa ini sudah tayang di bioskop sejak 1 September 2016 kemarin.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading