Sukses

Entertainment

Nikita Mirzani Asuransikan Bagian Intimnya

Fimela.com, Jakarta Menjadi aset berharga, Nikita Mirzani memilih mengasuransikan bagian intim di tubuhnya, yakni payudara dan bibir. Sudah dua tahun belakangan janda dua anak itu mengasuransikannya. Menurut Nikita, tidak sedikit yang iri dengan bentuk bibirnya.

"Pokoknya yang Niki asuransikan itu payudara dan bibir. Walau kata orang bibir Niki dower, tapi mereka pada iri. Sensual tidak beraturan gimana gitu. Dower-dower jebleh gimana gitu," kata Nikita Mirzani, di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan.

Nikita Mirzani. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Bukan sekadar mengasuransikan, Nikita rajin merawat keindahan tubuhnya. Menurut Nikita sudah sepatutnya kaum wanita merawat dan menjaga kecantikan tubuhnya. Nikita juga tidak takut kecantikannya memudar karena dimakan usia.

"Kalau tua sih nggak pernah takut. Tua itu kan pasti akan datang dengan sendirinya. Tergantung bagaimana merawatnya. Cuma kalau Niki memang senang saja menjaga tubuh, apalagi tubuh bagian tertentu," tutur wanita yang akrab disapa Niki itu.

Nikita Mirzani. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Pantas saja Nikita Mirzani seringkali mengabadikan keseksian tubuhnya. Bahkan, tak jarang foto dan video yang diunggahnya di media sosial menimbulkan reaksi beragam dari netizen. Termasuk soal video joged bikin yang menjadi buah bibir belakangan ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading