Sukses

Entertainment

Ayu Ting Ting Bangun Vila Tanpa IMB?

Fimela.com, Jakarta Beragam reaksi kembali bermunculan saat Umi Kalsum mengunggah video singkat tentang vila baru yang dibangun oleh Ayu Ting Ting, 30 Agustus 2016. Banyak netizen yang nyinyir melihat video tersebut. Mereka mempertanyakan mengapa posisi kolam renang berada di depan, bukan di belakang vila.

"Bahhhh kolam renangnya didepan bukan di belakang," komentar akun @astrifebrian.

 

Tak hanya soal posisi kolam renang, netizen juga menuding Umi Kalsum pamer harta. Salah satu akun, misalnya, menyebutnya Orang Kaya Baru (OKB).

"OKB ya gitu pamer harta.. artis yang lebih kaya aja diem aja gak pamer-pamer kaya gitu ih.. kesannya pamer sombong dan norak😨😨😨," sindir akun @celvylie.

Tak hanya soal pamer, netizen juga mempertanyakan tentang tidak adanya surat Izin Mendirikan Bangunan (IMB) vila tersebut.

Ayu Ting Ting dan Bilqis di vila barunya (Instagram/@mom_ayting92)

"Bangun vila udah mahal-mahal tapi percuma kalo gk ada IMB-nya.. sewaktu-waktu pasti kena gusurr.. apalagi kata orang-orang yang tinggal di puncak, vila nya makcumm ini di bangun di atas tanah resapan air.. sogokannya kuat yaa mak makanya amann 😁😁," tuding akun @marlin_anggel87.

Sebelumnya, ibu Ayu Ting Ting juga sempat mengunggah video dan foto-foto vila tersebut. Vila yang disebut-sebut senilai tujuh miliar itu dibangun di kawasan Puncak, Bogor. Benarkah tak memiliki IMB?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading