Sukses

Entertainment

iKON Siap Memainkan Emosi Para iKONIC Indonesia

Fimela.com, Jakarta Penggemar musik K-Pop tanah air siap berpesta kembali dengan datangnya salah satu grup rookie populer, iKON. Seperti yang dijadwalkan, Bobby Cs bakal menyuguhkan aksi spektakuler di iKONCERT Showtime Tour, Indonesia besok (3/9/2016).

Kedatangan grup asuhan YG Entertainment ini tentu sudah ditunggu-tunggu oleh iKONIC, sebutan fans iKON. Keseruan bakal tersaji Sabtu malam di ICE, BSD City Tangerang yang kerap jadi tuan rumah konser K-Pop.

iKON siap menggelar iKONCERT Showtime Tour di Indonesia

Beberapa bocoran sempat tersebar terkait penampilan iKON di Jakarta besok. Salah satunya adalah cover lagu Bang Bang Bang milik BigBang yang bakal dibawakan secara berbeda.

Selain itu mereka juga menyiapkan lagu sendu untuk membuat suasana galau makin terasa. iKON akan membuat perasaan penggemar campur aduk dengan penampilannya.

iKON

Jika berkaca dari konser serupa yang digelar di Malaysia, iKON akan membawakan sekitar 20an lagu. Pengunjung dengan kelas tertentu juga akan semakin puas karena bisa menyaksikan soundcheck dan mengantar iKON saat pulang.

Pihak Mecimapro selaku promotor konser iKON di Indonesia juga telah mengunggah peraturan yang harus ditaati para penonton konser. Untuk selengkapnya bisa kamu cek di sini ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading