Sukses

Entertainment

'Ngebor' di Depan Anak-anak, Zaskia Gotik Kena Semprot Netizen

Fimela.com, Jakarta Banyak yang bilang dangdut tanpa goyang kuranglah lengkap. Karena itulah para pedangdut banyak yang memiliki goyangan ciri khas masing-masing, termasuk Zaskia Gotik.

Namun karena goyangnya juga, Zaskia mendapat banyak kritikan dari pengguna social media. Zaskia Gotik kedapatan tengah memamerkan goyangan pantat alias ngebor di hadapan anak-anak yang masih di bawah umur.

Zaskia Gotik kena masalah karena goyangan (Andy Masela/Bintang.com)

Video tersebut beredar dengan cepat di dunia maya, membuat banyak orang geleng-geleng kepala. Belum hilang dari ingatan tentang kontroversinya dengan Pancasila, kali ini ia kembali jadi perhatian banyak orang.

"Paraaah banget sih anak kecil di kasih pantat," ucap salah satu netter. Sementara yang lain juga mengingatkan dengan nada sedikit halus, "Ya Allah kak @zaskia_gotix @zaskia_gotix kan kasian anak kecilnya."

Zaskia Gotik goyang seksi di depan anak-anak (via Instagram)

Memang dalam video tersebut Zaskia Gotik tampil dengan baju berwarna hitam yang tertutup. Namun goyangan yang ia peragakan di depan anak-anak kecil dianggap melewati batas.

Kasus goyangan panas memang bukan hal baru di dunia dangdut. Akan tetapi sebagai publik figur netizen berharap Zaskia Gotik bisa memberi contoh yang baik untuk rekan sesama artis maupun warga pada umumnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading