Sukses

Entertainment

Jadi Ibu, Asri Welas Perhatikan Tayangan Televisi

Fimela.com, Jakarta Memberikan pendidikan terbaik kepada anak merupakan hal yang wajib dilakukan oleh orangtua. Begitupun dengan Asri Welas yang tak mau anaknya terjerumus kepada hal yang tidak baik. Karena itulah Asri sangat memperhatikan tayangan televisi yang ditonton anaknya.

Seperti diketahui, beragam acara di televisi tanah air sering menuai protes dari masyarakat yang ditembuskan kepada Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). Banyak acara pun dinilai kurang memberikan edukasi positif kepada masyarakat, khususnya generasi muda.

Asri Welas kaget saat mata dunia tertuju pada hasil rancangannya (via istimewa)

"Karena aku seorang ibu dan sekarang aku sangat memperhatikan tayangan di televisi," kata Asri Welas di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Kamis (1/9). Asri sendiri menjadi bagian dalam sebuah program televisi bernama Olimpiade Indonesia Cerdas (OIC). Karena mengusung tema pendidikan, acara ini pun didukung oleh Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan.

Acara program cerdas cermat anak SMA se-Indonesia ini dianggap merupakan program edutainment yang bisa menjadi trendsetter dan pionir program pendidikan. Karenanya, Asri sangat senang ketika dilibatkan. Yosi Project Pop juga turut dalam progam acara ini.

Preskon program Trans TV (Deki Prayoga/bintang.com)

"Ini tayangan yang sangat baik dan sangat menampilkan prestasi. Ketika kita harus belajar ya harus belajar, bermain ya bermain," imbuh pemeran film Triangle: Dark Side.

Seharusnya, acara-acara seperti ini bisa dimasyarakatkan dan lebih banyak diproduksi oleh pemilik frekuensi publik. Menurut Asri, acara ini bisa menjadikan anak Indonesia semangat dalam belajar. "Jadi ini adalah salah satu cara untuk membangunkan semangat belajar," tukas Asri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading