Sukses

Entertainment

Ria Ricis Minder Main Film Bareng Ge Pamungkas dan Pamela Bowie

Fimela.com, Jakarta Sebagai aktris baru, Ria Ricis mengaku minder terlibat di film Men Are From Mars, Women Are From Where?. Sebab, Ricis langsung dihadapkan dengan sejumlah aktor dan aktris berpengalaman, seperti Ge Pamungkas dan Pamela Bowie. Ricis sendiri tercatat baru kali ini terlibat di project akting.

"Bangga karena pengalaman pertama. Tapi minder karena main sama senior. Ada Ge dan Pamela Bowie, yang sudah banyak filmnya. Dulu aku pernah main sinetron, tapi sebentar. Kalau film baru ini," aku Ria Ricis, di Mal Gandaria City, Jakarta Selatan, Kamis (1/9/2016).

Ge Pamungkas (Andy Masela/bintang.com)

Awalnya, Ricis sempat ragu menerima tawaran terlibat di film itu. Apalagi Ricis harus pintar-pintar membagi waktu karena kuliahnya sudah semester akhir. Namun, lantaran para pemain senior yang ikut terlibat, Ricis mengaku tertantang untuk mengeksplor bakat aktingnya.

"Cuma karena mereka yang bikin aku mau belajar lagi. Awal pas ditawari, ikut apa enggak ya, karena lagi kuliah semester akhir. Setelah dipikir, akhirnya Ricis ambil, dan Alhamdulillah aman-aman saja," jelasnya.

Ria Ricis. (Andy Masela/Bintang.com)

Secara jujur, Ricis tidak terlalu nyaman di dunia akting karena terasa asing baginya. Sebab itu, adik Oki Setiana Dewi ini belum bisa memprediksi langkah selanjutnya di dunia akting.

"Sebenarnya nggak suka akting gini karena belm terbiasa. Belum ada gambaran juga nantinya. Cuma mohon doa supaya apa yang dikerjakan bisa berjalan lancar. Soalnya lagi kuliah," ucap Ria Ricis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading