Sukses

Entertainment

Debut Layar Lebar, Ria Ricis Impikan Peran Orang Buta

Fimela.com, Jakarta Bicara soal akting, Ria Ricis punya impian memerankan karakter orang buta. Keinginan itu diilhami dari akting artis cilik di film yang ditontonnya. Menurut Ricis, kepiawaian akting Chantika Zahra di film Semoga Bunda Disayang Allah sangatlah alami dan tidak terkesan dibuat-buat.

"Sebenarnya Ricis punya cita-cita dapat peran orang buta. Soalnya, dulu aku pernah nonton Semoga Bunda Disayang Allah. Anaknya kan buta, dia pintar banget. Jadi ingin perankan seperti itu juga," aku Ria Ricis, di Mal Gandaria City, Jakarta Selatan, Kamis (1/9/2016).

Ria Ricis. (Andy Masela/Bintang.com)

Sedangkan untuk genre, Ricis memilih film komedi. Sebab, adik Oki Setiana Dewi ini memang tak bisa diam dan petakilan. Bahkan, Ricis mengaku sulit untuk serius. "Lebih nyaman di komedi, karena aku termasuk orang yang enggak serius," ujarnya.

Dilanjutkan Ricis, dirinya tak pernah ikut pelatihan khusus untuk akting. Semua dilakukan secara otodidak. Karenanya, Ricis enggan menyia-nyiakan kesempatan bermain di film Men Are From Mars, Women Are From Where?. Setidaknya, dia jadi banyak belajar dari aktor dan aktris senior yang juga terlibat di film tersebut.

Ria Ricis (Andy Masela/bintang.com)

"Ricis belajarnya di depan kaca gitu, sih. Kemarin sih pas reading sudah belajar. Sebenarnya dialognya monoton, jadinya Ricis improve. Alhamdulillah di film ini karakternya enggak beda sama aslinya," pungkas Ria Ricis. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading