Sukses

Entertainment

Eddies Adelia Bantah Nafkah Jadi Alasan Cerai

Fimela.com, Jakarta Pesinetron Eddies Adelia telah resmi bercerai dengan Ferry Setiawan, pria yang menikahinya pada 2012 lalu. Ia melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat pada awal Juni 2016 silam.

Putusan pun telah dibacakan pada 4 Agustus 2016 setelah melalui serangkaian proses di pengadilan. Dalam gugatannya, Eddies hanya menginginkan sebuah perceraian. Masalah harta dan lainnya tak ada dalam tuntutannya.

Eddies Adelia (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Selain gugat cerai saya nggak tuntut apa-apa lagi. Proses untuk berpisah juga sudah dari Februari, masukin gugatan Juni," tutur Eddies Adelia saat dihubungi wartawan melalui telepon, Jumat (2/9).

Ferry sendiri sampai saat ini diketahui masih mendekam di dalam penjara karena kasus penipuan yang dilakukannya. Ditengarai, urusan nafkah lahir dan batin menjadi alasan bagi Eddies ketika melayangkan gugatan cerainya.

"Nggak ada (alasan itu). Kami pisah baik-baik, tidak ada isu tersebut. Kalau nggak dapat nafkah mah dari 2013 saya sudah minta cerai dong. Bukan karena itu, penyebabnya apa saya tidak mau buka-bukaan," imbuhnya.

Eddies Adelia (Nurwahyunan/Bintang.com)

Bagi Eddies, banyak pertimbangan yang membuatnya harus berpisah dengan Ferry. Pengalamannya ikut terlibat dalam kasus penipuan yang dilakukan suaminya membuat perjalanan hidupnya menjadi pahit.

"Ini sudah cukup pait buat saya. Tapi intinya untuk alasan cerai, saya tak bisa mengungkapkannya. Malu mas masa nikah baik-baik, cerai main buka-bukaan aib," tukas Eddies Adelia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading