Sukses

News & Entertainment

Dude Harlino Bisnis Oleh-oleh di Yogyakarta

Fimela.com, Jakarta Bisnis menjadi ladang baru yang dilirik oleh banyak selebriti di Indonesia. Ragam bidang seperti fesyen, kuliner, bahkan properti menjadi favorit untuk ditekuni. Dude Harlino pun menjadi salah satu selebriti yang mulai menekuni bisnis kuliner.

"Ada satu bisnis baru di Yogyakarta yang saya baru buka. Pusat oleh-oleh di Yogyakarta baru berjalan sekitar empat bulan di daerah Kaliurang," kata Dude Harlino di Preskon The 19th Panasonic Gobel Awards 2016, kawasan Cawang, Jakarta Timur, Rabu (31/8).

Dude Herlino (Deki Prayoga/Bintang.com)

Membuka pusat oleh-oleh di Yogyakarta bukan tanpa alasan. Menurut Dude, kota Pelajar itu merupakan salah satu kota favoritnya. Ia berharap bisa sering mendatangi kota tersebut karena ada bisnis yang dijalani.

"Kenapa pusat oleh-oleh karena saya dulu pernah di Yogya cukup lama dan saya suka dengan kota itu. Saya punya mimpi dulu kalau punya usaha di sana, pasti saya sering datang," imbuhnya.

Soal modal, Dude mengatakan sudah mempersiapkannya tersendiri. Namun, ia tak mau langsung memberikan modal yang sekaligus besar untuk bisnisnya ini. Sebagai pebisnis pemula, ia ingin merasakan bagaimana perjuangan, sedikit demi sedikit menuju kesuksesan.

Dude Harlino (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Pasti ada modal. Besar kecilnya relatiflah. Sesuai kemampuan masing-masing. Buka dari kecil dulu lah yang penting bisa diterima masyarakat," tutur Dude Harlino.

Ia mengatakan sudah ada toko di sana dan siap untuk melakukan ekspansi ke depannya. "Udah ada toko, insya Allah coba ekspansi. Saya mau aja temen-temen (media) ke sana sebetulnya. Nanti kita siapin waktu yang panjang. Cobain bareng-bareng," tukas Dude Harlino.

;
Loading