Sukses

Entertainment

Tamasya Bareng Tika Panggabean dan Udjo Sambil 'Nyambel'

Fimela.com, Jakarta Sebagai penyiar radio, Tika Panggabean dan Udjo menawarkan pengalaman seru bagi para pendengar setianya. Mereka akan mengajak teman Bahana bertamasya bareng 5 Romeo dan Rendy Pandugo berkeliling Jakarta.

Tentunya, Tika dan Udjo juga memberi pengalaman baru bagi peserta, untuk terlibat dalam konten Nyambel. "Untuk menambah keseruan experience serunya siaran, Tika Udjo mengajak jalan-jalan bersama musisi berkeliling Jakarta," jelas Udjo, belum lama ini, di Jakarta.

Udjo dan Tika Panggeban. (Andy Masela/Bintang.com)

Seperti diketahui, dua sohib ini memang tengah menikmati kiprahnya sebagai penyiar radio. Bukan hanya kompak di atas panggung, solidnya Tika dan Udjo juga terbukti lewat karirnya tersebut. Sudah setahun terakhir Tika dan Udjo mengudara, menyapa para pendengar setianya.

Nantinya, sebanyak 50 kursi private bis yang disiapkan Tika dan Udjo kepada mereka yang terlibat di acara ini. Tidak ketinggalan, 5 Romeo dan Rendy Pandugo dipastikan juga akan menambah keseruan kegiatan tamasya.

Udjo. (Andy Masela/Bintang.com)

"50 Teman Bahana yang beruntung bisa seru-seruan seharian dengan Tika dan Udjo menggunakan Private Bus dan bermain di Jungleland, Adventure Theme Park. 5 Romeo dan Rendy Pandugo juga bakalan ikut menemani biar jalan-jalan ini semakin seru," jelas Tika Panggabean.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading