Sukses

Entertainment

Warkop DKI Reborn, Abimana Aryasatya: Tertawalah Sebelum Dilarang

Fimela.com, Jakarta Butuh perjuangan ekstra keras dari Abimana Aryasatya ketika ia didaulat untuk berperan menjadi Dono dalam film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1. Tampangnya yang ganteng seketika disulap menjadi mirip Dono.

Untuk menjadi seorang Dono, Abi, demikian ia biasa disapa, harus memakai gigi palsu. Rahangnya pun terlihat lebih lebar, seperti halnya Dono. Parasnya pun sontak menjadi sangat kocak, ditambah dengan perilakunya yang sangat mirip dengan anggota Warkop DKI yang paling banyak dijahili itu.

Tora Sudiro, Abimana Aryastya dan Vino G. Bastian di gala premier Warkop DKI Reborn. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Pesan saya sih ketika menonton film ini yang kencang dikendorkan. Lepaskan aja. Tertawalah sebelum tertawa itu dilarang," kata Abimana di acara premier film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1, CGV Blitz, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (2/9).

Anggy Umbara, sutradara yang membesut film ini mengakui perjuangan tiga pemeran yang menjadi Warkop DKI yaitu Tora Sudiro, Abimana Aryasatya, dan Vino G. Bastian. Bersama mereka, Anggy bisa membuat film ini di atas ekspektasinya.

Gala premier film Warkop DKI Reborn. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Pertama diajakin nggak ngebayangin. Gimana dibikin ulang. Tapi akhirnya tergerak, membuat Warkop DKI lestari. Diluar ekspektasi gue, sih. Secara personal, saya puas. Tanpa bantuan sama ketiga orang ini nggak tahu saya," ujar Anggy.

Hal senada juga dilontarkan satu-satunya personel Warkop DKI yang masih hidup, Indro. Menurutnya, Tora, Abi, dan Vino layak mendapatkan penghargaan serta apresiasi dari masyarakat pecinta film, terutama penggemar Warkop DKI.

"Betapa mereka telah berusaha keras menjadi Warkop DKI, saya menemani selama syuting. Saat awal syuting, saya sampai terenyuh. Makanya mereka harus mendapatkan apresiasi yang sama," tukas Indro Warkop.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading