Sukses

Entertainment

Yoona SNSD Penuh Amarah di Teaser Perdana Drama K2

Fimela.com, Jakarta Beberapa hari lalu, Yoona SNSD dikabarkan telah bertolak ke Spanyol untuk syuting drama The K2. Dalam drama produksi tvN tersebut, Yoona diplot untuk memerankan seorang gadis kesepian bernama Go Ahn Na, yang punya gangguan terhadap kepanikan.

Go Ahn Na merupakan anak dari calon presiden, Jang Se Joon (Jo Sung Ha). Pada teaser terbarunya, sosok Go Ahn Na terlihat diselimuti amarah. Hal tersebut tersirat dari raut wajahnya yang tengah membakar secarik kertas. Namun, Yoona tetap memesona dalam balutan dress berwarna merah.

Ji Chang Wook. Foto: via pinterest.com

Keberadaan Go Ahn Na memang akan mengambil peranan penting terhadap hubungan Choi Yoo Jin (Song Yoon Ah) dan Kim Je Ha (Ji Chang Wook). Choi Yoo Jin sendiri dikisahkan sebagai calon istri presiden yang merupakan selebritis yang cantik dan ramah, namun cukup ambisius dalam menggapai mimpi.

Sedangkan Kim Je Ha dikisahkan sebagai bodyguard dari Choi Yoo Jin. Mengusung genre action, drama The K2 menfokuskan cerita pada seorang bodyguard yang pernah menjadi tentara perang, yang disebut K2, dengan keluarga konglomerat yang menjadi calon presiden di Korea Selatan.

Yoona SNSD (instagram/Bintang.com)

"Karakter-karakter di drama ini memiliki cerita yang menarik dan itu akan menarik perhatian penonton. Akan ada banyak aksi bodyguard dan konflik seputar keluarga presiden," tukas pihak CJ E&M.

Selain Yoona SNSD dan nama-nama di atas, drama The K2 juga turut dibintangi oleh Lee Jung Jin, Cho Seong Ha, Kim Kap Soo, Shin Dong Mi, Son Tae Young dan masih banyak lagi. Sebelum memutuskan terlibat di drama The K2, Yoona ternyata pernah menolaknya, hingga akhirnya memikirkan ulang untuk tampil.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading