Sukses

Entertainment

Alasan Sutradara Soal Ending Menggantung Warkop DKI Reborn

Fimela.com, Jakarta Sutradara film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1, Anggy Umbara menyatakan alasannya ketika muncul pertanyaan tentang ending yang menggantung di film pertama Warkop DKI versi baru tersebut. Bukan tanpa alasan karena ending menggantung ini memang disengaja dibesut seperti film Hollywood oleh pihak Falcon Pictures selaku rumah produksi. 

"Emang endingnya dibikin menggantung supaya kentang aja. Digantung supaya nyambung. Sama kayak film-film Hollywood. Misal Kill Bill, Harry Potter, dan lainnya," ujar Anggy Umbara di acara Premier Film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1, CGV Blitz, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (2/9).

Gala premier film Warkop DKI Reborn. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Pada bagian pertama film ini, Anggy mencoba untuk menghidupkan ketiga sosok pelawak cerdas tersebut. Ia mengajak kepada masyarakat khususnya penggemar Warkop DKI untuk kembali kepada nostalgia dengan ketiga karakter itu.

"Kalau Part 1 ini memang lebih ke nostalgia dulu dengan karakter dan jokes mereka yang satir, kritikan sosial politik," tutur sutradara film Comic 8: Casino Kings Part 2 tersebut.

Anggy mengatakan pada bagian kedua film tersebut baru akan banyak eksplorasi yang dilakukan dalam cerita. Ia memberikan sedikit bocoran tentang film kedua yang akan dirilis di tahun depan. "Bocoran aja nextnya lebih ke film IQ Jongkok dan Setan Kredit. Lebih liar karena ada ekspedisi. Part 2 nanti banyak ekplorasi. Tingkatkan kekiniannya. Lebih eksploratif lah," ujar Anggy.

Gala premier film Warkop DKI Reborn. (Nurwahyunan/Bintang.com) 

Dalam film tersebut, Indro Warkop sebagai satu-satunya personel Warkop DKI yang masih tersisa muncul sebagai alter ego dari Indro muda yang diperankan oleh Tora Sudiro. Dijanjikan, bagian kedua nanti akan menjawab pertanyaan para penonton.

"Dia jadi alter ego Indro muda yang diperankan Tora. Tapi untuk tahu jawaban om Indro kenapa begitu, nanti ada di (Warkop DKI Reborn) Part 2," tukas Anggy Umbara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading