Sukses

Entertainment

Tak Lagi Jadi James Bond, Daniel Craig Masuk Penjara?

Fimela.com, Jakarta Daniel Craig sudah dipastikan tak akan berperan lagi sebagai agen rahasia James Bond. Usai pensiun sebagai agen rahasia dengan kode 007 itu, Craig terlihat memakai seragam penjara. Apa yang terjadi dengannya? Apakah aktor asal Inggris itu masuk penjara?

Tentunya tidak. Itu hanya sekelumit peran yang dijalani Daniel Craig di film terbarunya yang bertajuk Logan Lucky. Seperti diansir dari screen crush, baru-baru ini beredar foto Craig sedang berada di lokasi syuting film tersebut di Atlanta, Amerika Serikat.

Biasa tampil ganteng dan rapi sebagai James Bond, Craig menjajal peran yang berbeda. Ia berubah menjadi seorang penjahat dan tahanan. Bahkan, demi karakternya itu, aktor ganteng tersebut rela mengubah penampilannya secara drastis.

Dalam sejumlah foto dari lokasi syuting diketahui kalau Craig mengubah warna rambutnya menjadi pirang. Ia juga tampil garang dengan sejumlah tato yang menghiasi kulitnya. Craig terlihat memakai kaos putih dengan celana bermotif garis ala tahanan penjara.

Daniel Craig. foto: screen crush

Pemain Star Wars: The Force Awakens, Adam Driver, juga tampak syuting bersama dengan Craig. Film ini menceritakan tentang perampok bersaudara yang diperankankan Craig dan Driver, yang berusaha melalukan aksinya di tengah balapan NASCAR.

Selain Daniel Craig dan Adam Driver, film ini juga menampilkan bintang ternama lainnya seperti Channing Tatum, Riley Keough, Hillary Swank, Katherine Heigl dan Seth MacFarlane. Film Lucky Logan rencananya akan dirilis pada Oktober 2017 mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading