Sukses

Entertainment

Kartu Apartemen, Bukti Nikah Reza Artamevia dan Gatot Brajamusti?

Fimela.com, Jakarta Salah satu barang yang ditemukan oleh pihak berwajib dalam penggeledahan di rumah Gatot Brajamusti di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan pada Jumat, 2 September lalu adalah kartu Apartemen Poin Square.

Seperti diketahui, selama ini Reza Artamevia menghuni apartemen yang terletak di kawasan Lebak Bulus tersebut bersama kedua anak hasil pernikahannya dengan Adjie Massaid, Zahwa dan Aaliyah.

Reza Artamevia saat menggelar jumpa pers terkait kasusnya di Mataram. (Adrian Putra/bintang.com)

Namun, ketika Ramdan Alamsyah selaku kuasa hukumRezaArtamevia dikonfirmasi terkait kebenaran berita tersebut, ia tak mau langsung mengiyakan.

"Nggak tahu, bukan urusan kita juga soal Gatot," tutur Ramdan Alamsyah saat dihubungi wartawan, Minggu (4/9).

Sebelumnya, beberapa orang sempat memberikan pernyataannya terkait kabar nikah siri antara Gatot Brajamusti dan Reza Artamevia. Salah satunya adalah kakak Elma Theana yang pernah berada dalam padepokan Gatot Brajamusti.

"Kabarnya, yang saya dengar sih begitu (nikah siri)," ujar Rency Milano kala dihubungi wartawan, baru-baru ini.

Gatot Brajamusti (Nurwahyunan/bintang.com)

Selama ini Gatot Brajamusti memang dekat dengan beberapa wanita cantik. Dalam setiap acara, ia selalu menggandeng banyak wanita di sekelilingnya. "Saya rasa enggak semua sih (dinikahi siri). Yang dinikahi yang dia suka aja," ujar Rency Milano.

Dari keterangan yang diberikan oleh penjaga warung di seberang rumah Gatot Brajamusti pun menyatakan demikian. Ia menyangka bahwa Reza Artamevia sudah menjadi istri Gatot Brajamusti. Namun ia tak tahu kapan resminya.

"Karena selama ini Reza tiap hari di rumahnya (Gatot). Dan kabarnya Apartemen Poin Square itu juga dibayari Gatot," tukas pria bernama Anwar tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading