Sukses

Entertainment

Bikin Film Untuk Rafathar, Raffi Ahmad Ajak Ayu Ting Ting?

Fimela.com, Jakarta Rafathar Malik Ahmad baru genap berusia satu tahun pada 15 Agustus lalu. Meski belum mengerti soal akting, Raffi Ahmad sudah berencana membuatkan sebuah film dimana sang anak yang akan menjadi pemeran utamanya. Kabarnya Ayu Ting Ting juga akan ikut bermain.

"Akhir tahun ini mau shooting film untuk Rafathar. Yang produserin papah sama mamahnya," ungkap Raffi Ahmad saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. Raffi mengaku jika syuting film yang masih dirahasiakan judulnya ini akan dimulai pada November mendatang. 

 Raffi Ahmad. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Presenter dan pemain film itu mengaku terinspirasi dengan film Hollywood, ‘Baby's Day Out’, yang pemeran utamanya memang seorang bayi. Dalam film tersebut, Raffi mengungkapkan kalau Rafathar diceritakan akan memiliki ibu baru selain Nagita Slavina.

Lalu,benarkah kalau Raffi akan mengajak Ayu Ting Ting untuk ikuta bermain? Sayangnya, Raffi enggan menjelaskan lebih lanjut soal siapa pemeran wanita tersebut. Jawaban Raffi pun semakin membuat fans penasaran.

Ayu Ting Ting (Adrian Putra/Bintang.com)

"Kalau jadi, bukan hanya Raffi dan Nagita saja, tapi ada seseorang sosok perempuan kalau main heboh lah," ujar Raffi, seperti dilansir dari laman wowkeren. "Mudah-mudahan deal. Rencananya ada artis yang jadi ibunya Rafathar. Ada something lah sama Raffi,” sambung Raffi Ahmad. 

Tentunya banyak penggemar yang penasaran. Maklum saja belakangan ini Raffi kerap dikabarkan punya kedekatan khusus dengan Ayu. Tentunya bakalan heboh kalau Ayu Ting Ting memang benar ikut bermain di film Rafathar tersebut. Kita tunggu saja kabar selanjutnya dari film Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading