Sukses

Entertainment

Ken Zhu Gelar Pesta Pernikahan di Bali

Fimela.com, Jakarta Setelah sempat dikabarkan melangsungkan pernikahan diam-diam pada 12 April lalu, akhirnya Ken Zhu dan Vivien Han Wenwen melangsungkan pesta pernikahannya di Bali, pada Sabtu, 3 September 2016. Pernikahan tersebut pun dihadiri dua sahabat F4 yaitu Jerry Yan dan Vanness Wu. 

Ken Zhu menggelar pesta pernikahannya di Bali, pada Sabtu, 3 September 2016. (Instagram)

Ken Zhu menggelar pesta pernikahannya di Bali, pada Sabtu, 3 September 2016. (Instagram)

Ken Zhu dan Vivien menggelar resepsi pernikahannya di The Mulia, Mulia Resorts & Villas, Nusa Dua, Bali. Dari foto-foto yang beredar, keduanya tampak begitu sumringah menikmati pesta pernikahan mereka. 

Pasangan pengantin baru ini awalnya bertemu saat Ken Zhu menimba ilmu di Beijing Film Academy, dan Vivien adalah alumni dari universitas tersebut. Sebelum melangsungkan pernikahan, pasangan ini pun sempat mengalami kesulitan saat harus mengurus izin menikah, karena perbedaan kewarganegaraan. 

Vannes Wu dan Jerry Yan menghadiri pesta pernikahan Ken Zhu di Bali, pada Sabtu, 3 September 2016. (Instagram)

Dalam pesta pernikahan tersebut hadir du rekannya dari F4, Jerry Yan dan Vannes Wu. Pernikahan ini nampaknya menjadi reuni kecil untuk anggota boyband yang sempat menarik perhatian masyarakat Indonesia lewat drama Meteor Garden. 

Ken Zhu pun sempat mengatakan jika ia ingin menjadikan pernikahannya tempat reuni anggota F4. Namun sayang, reuni tersebut tak lengkap karena Vic Zhu tak datang. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading