Sukses

Entertainment

Penghayatan Andien Aisyah Buat Iwan Fals Jadi Lupa Lirik

Fimela.com, Jakarta Musisi legendaris Iwan Fals menggelar Konser Perayaan Karya dalam rangka peringatan 55 tahun usianya. Dalam konser tersebut, turut sertaAndien Aisyah yang berkolaborasi dengan sang legenda dalam dua lagu di pertengahan konser.

Membawakan dua lagu berjudul Serenade dan lagu Terminal, kolaborasi Iwan Fals dan Andien sangat kental dengan nuansa nasional. Dikemas dalam aransemen yang sedikit berbeda, Andien tampil layaknya sinden dalam dua lagu tersebut.

Duet Andien dan Iwan Fals (Adrian Putra/Bintang.com)

Sajian kolaborasi Iwan Fals dan Andien dibuka dengan membawakan lagu cover karya Steven & Coconutreez yang berjudul Serenade. Dengan irama tradisional, Andien tampak lincah bergoyang meski dengan perut yang tampak membesar lantaran sedang hamil. Iwan Fals pun beberapa kali turut bergoyang meski tetap menggendong gitar akustiknya.

Sukses dalam kolaborasi di lagu pertama, Iwan Fals dan Andien lantas langsung menggebrak dengan lagu Terminal karya sang legenda. Berisi lirik-lirik menyayat, Andien lagi-lagi munculkan penjiwaannya dalam lagu tersebut. Uniknya, Iwan Fals justru mengaku sempat lupa lirik melihat penghayatan Andien di lagu Terminal.

Andien - Iwan Fals (Adrian Putra/Bintang.com)

"Saya saking panglingnya sampai lupa satu bait," ucap Iwan Fals setelah selesai membawakan lagu Terminal yang diiringi gelak tawa dari Andien.

Selain Andien, dalam kesempatan yang sama Iwan Fals juga turut berkolaborasi dengan salah satu diva Indonesia, Rossa untuk konser berjudul Perayaan Karya Iwan Fals. Konser tersebut dibuat dalam rangka memperingati hari ulang tahun Iwan Fals ke-55 tahun yang tepat jatuh pada 3 September 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading