Sukses

Entertainment

Usai Bali, Konser Simple Plan di Jakarta Diserbu Penggemar

Fimela.com, Jakarta Meski sudah menghibur publik tanah air di Garuda Wisnu Kencana, Bali dalam acara Soundrenaline 2016, konser Simple Plan di Jakarta masih saja dipadati penonton. Dihelat di Ecovention Hall, Ecopark, Ancol, konser ini adalah bagian dari Simple Plan World Tour 2016.

Semenjak jelang malam para penonton tersebut sudah mengular di depan venue. Bahkan ada beberapa penggemar yang sudah ada di Ecovention Hall sejak sore hari.

Konser Simple Plan Jakarta diserbu fans (Adrian Putra/Bintang.com)

"Saya dari jam 4 mas. Nganterin anak sih. Dia sendirian soalnya, ga ada temennya. Emang ngefans banget soalnya ama Simple Plan ini. Anak masih kelas 2 SMA," kata seorang ibu-ibu di Ecovention Hall, Ecopark, Ancol, Jakarta Utara (4/9).

Sang ibu yang berasal dari Rawamangun, Jakarta Timur ini memang harus menggelontorkan uang yang tak sedikit. Demi anak perempuannya, ia rela merogoh kocek sampai Rp 1 juta untuk tiket Platinum B.

Konser Simple Plan (Adrian Putra/Bintang.com)

"Soalnya udah janji ama dia. Sejak ayahnya masih hidup, dia udah minta untuk nonton konser band ini kalau ke Indonesia. Dan ternyata 4 bulan lalu ayahnya meninggal," tutur sang ibu.

Tiket konser Simple Plan sendiri dibagi menjadi empat kelas, yaitu Platinum A (Rp. 1,5 juta), Platinum B (Rp. 1 juta), Festival A (Rp. 750 ribu), dan yang termurah adalah Festival B (Rp. 600 ribu).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading