Sukses

Entertainment

Konser Simple Plan Dijaga 100 Personel Polisi

Fimela.com, Jakarta Band asal Kanada, Simple Plan melakukan konser di Ecovention Hall, Ecopark, Ancol, Jakarta Utara pada Minggu, 4 September 2016. Bertajuk Simple Plan World Tour 2016-Taking One For The Team, mereka akan menyajikan konser yang menawan.

Untuk konser kesekian kali dari Simple Plan di Indonesia, penyelenggara menyiapkan ratusan personil keamanan. Karena dilakukan di gedung dengan massa penggemar yang terkesan tertib menjadi alasan personil keamanan yang tak begitu banyak.

Konser Simple Plan (Adrian Putra/Bintang.com)

"Seratus personil aja mas dari polisi. Ditambah keamanan internal mereka pastinya," ujar salah seorang polisi yang berjaga di luar gedung Ecovention Hall, Ecopark, Ancol, Jakarta Utara, Minggu (4/9).

Meski termasuk band yang memiliki massa penggemar yang banyak, namun konser ini tak seperti konser Iwan Fals di malam sebelumnya yang mengambil tempat di Ancol juga. "Tak seramai Iwan Fals semalem mas," tutur sang polisi.

Konser Simple Plan (Adrian Putra/Bintang.com)

Untuk diketahui, konser ini merupakan promosi album teranyar Simple Plan yang berjudul sesuai dengan tajuk konser Taking One For The Team. Pun begitu, mereka membawakan lagu-lagu hits lawas seperti I'm Just a Kid, I'd Do Anything, Addicted dan Perfect.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading