Sukses

Entertainment

Sebelum Serial Shaheer Sheikh, Lonceng Cinta Tayang di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Shaheer Sheikh telah menjadi selebriti Bollywood yang dikenal luas oleh masyarakat Indonesia lewat beberapa perannya di serial Mahabharata, Cinta di Langit Taj Mahal dan Roro Jonggrang. Kini, ia akan kembali menawarkan akting menawan dan wajah gantengnya dalam serial berjudul Dev dan Sona.

Serial ini menceritakan Dev, seorang pebisnis sukses yang sangat menyayangi Ibunya, hingga suatu hari ia bertemu dengan Sona. Sona merupakan seorang ahli gizi yang merawat Ibunya yang sedang sakit. Waktu pun berjalan sampai akhirnya cerita cinta kasih mereka terjalin, dan benih-benih cinta juga tumbuh di antara mereka.

Serial India Lonceng Cinta (istimewa)

Namun, sebelum serial yang diperankan oleh Shaheer Sheikh, akan tayang terlebih dahulu serial berjudul Lonceng Cinta di Indonesia. Di India, serial ini memiliki judul asli Kumkum Bhagya yang merupakan serial garapan Ekta Kapoor, produser Mohabbatein.

Serial ini diangkat dari novel Sense and Sensibility karya Jane Austen dan diinterpretasikan dalam kehidupan sehari-hari masyarakat India. Di negara asalnya, serial tersebut sudah ditayangkan sejak 15 April 2014 hingga saat ini.

Menjadi magnet tersendiri karena banyak bintang tamu yang ikut memeriahkan serial tersebut, seperti Shahrukh Khan, Salman Khan, Kajol, dan Siddarth Malhotra, dan lainnya. Tak heran ketika sekitar 680 episode di negara asal, Lonceng Cinta merupakan serial nomor satu dalam perolehan rating dan share.

"Kami tentunya menghadirkan serial yang tidak hanya ceritanya menarik namun juga terdapat pelajaran yang dapat diambil dari serial tersebut," ucap Gunawan selaku Manager Acquisition & Distribution ANTV kepada wartawan, Sabtu (3/9).

Serial India Lonceng Cinta (istimewa)

Serial ini menceritakan tentang kisah cinta yang mengejutkan. Adalah Sarla Arora (Supriya Shukla), seorang ibu yang memiliki bisnis sewa gedung pernikahan, berharap dapat menyaksikan kedua putrinya menikah dan hidup bahagia.

Pragya (Sriti Jha), anak tertua memiliki sifat yang pekerja keras dan mengajar di sebuah universitas. Bulbul (Mrunal Thakur), sang adik membenci Purab (Arjit Taneja), sang bos di tempatnya bekerja dan jatuh cinta pada Abhi (Shabbir Ahluwalia), seorang penyanyi rock yang kebetulan adalah sahabat Purab. Cerita pun akan berkembang sedemikian rupa dengan intrik menarik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading