Sukses

Entertainment

Pernikahan Ken Zhu Jadi Ajang Reuni F4

Fimela.com, Jakarta Ken Zhu kembali memilih Bali sebagai tempat digelarnya pesta pernikahannya dengan Vivien Han Wenwen. Pernikahan mereka pun menjadi ajang reuni untuk anggota F4 yang pernah menghipnotis lewat drama Meteor Garden.

Ken Zhu dan Han Wen Wen menggelar pesta pernikahan mereka pada hari Sabtu, 3 September 2016, di Nusa Dua, Bali. Pernikahan ini pun menjadi ajang reuni, di mana dua anggota F4, Vanness Wu dan Jerry Yan hadir. 

 

#vannesswu #jerryyan #kenchu #kenzhu #F4

Foto kiriman 朱孝天/Ken Chu ❤ (@kenchu_15) pada

Sebelumnya Ken pernah mengatakan keinginannya untuk menjadikan pernikahannya sebagai tempat mereka bisa berkumpul kembali. Keinginan tersebut pun terwujud, meski tak lengkap karena Vick Zhu tak hadir. 

Lewat sebuah foto, ketiganya terlihat begitu bahagia berdiri berjajar melemparkan senyuman. Seolah mengingatkan bagaimana mereka pernah membuat banyak orang terpesona oleh karismanya.

 

Proud of this guy, you've come a long way brother. #aboutlastnight

Foto kiriman Van Ness Wu † 吳建豪 ➊L☮VE♞ (@vannesswu) pada

Di acara tersebut Ken Zhu, Jerry Yan dan Vanness Wu pun meyanyikan sebuah lagu bersama, berjudul Meteor Rain. Lagu tersebut adalah salah satu lagu dari album F4, Meteor Rain yang sukses pada tahun 2001.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading