Sukses

Entertainment

Siang Ini BJ Habibie Direncanakan Pulang ke Rumah

Fimela.com, Jakarta Kondisi kesehatan mantan Presiden BJ Habibie mulai pulih. Siang ini Habibie direncanakan kembali ke kediamannya. Hal tersebut diungkapkan Hendro, salah seorang staf di rumah mantan Presiden BJ. Habibie, kepada Bintang.com.

"Alhamdulillah sehat. Insya Allah siang nanti kembali ke kediaman," kata Hendro, melalui pesan singkat, Senin (5/9/2016).

BJ Habibie (Galih W. Satria/bintang.com)

Sebelumnya, pihak The Habibie Center telah merilis tentang kondisi Habibie yang sudah sehat walafiat dan dibolehkan pulang. Habibie telah menjalani perawatan selama dua minggu di RSPAD Gatot Subroto.

"Selama dua minggu terakhir beliau dirawat di RSPAD Gatot Subroto, dan berkat kehandalan dan pelayanan prima dari Tim Dokter Kepresidenan (TDK) yang menangani Bapak BJ Habibie, saat ini beliau sudah dinyatakan sehat dan Insya Allah sudah dibolehkan pulang ke rumah awal minggu depan," demikian, bunyi keterangan tersebut.

BJ Habibie (Galih W. Satria/bintang.com)

Pimpinan dan Staf The Habibie Center, atas himbauan Tim Dokter Kepresidenan, sengaja tidak memberitakan kondisi kesehatan beliau selama dalam perawatan di RSPAD Gatot Subroto agar beliau dapat beristirahat dengan baik guna mempercepat pemulihan kondisi kesehatan beliau. Untuk itu kami mohon maaf kepada semua pihak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading