Sukses

Entertainment

'Demam Panggung', Personil Fifth Harmony 'Kabur' dari Konser

Fimela.com, Jakarta Konser Fifth Harmony di Missouri pada Jumat (2/9/2016) lalu ternyata tidak berjalan lancar. Pasalnya, ada salah satu personilnya yang terpaksa tidak bisa menyelesaikan konser, lantaran masalah serius yang dialaminya.

Adalah Camila Cabello, yang saat konser digelar ternyata mengalami gangguan kecemasan. Alhasil, demi menghindari hal-hal yang tak diinginkan, dia pun memilih meninggalkan konser lebih awal. 

Fifth Harmony (Bintang/EPA)

Absennya Camila berawal setelah Fifth Harmony melantunkan tembang Boss. Namun saat itu dia mendadak meninggalkan panggung tanpa alasan. Personil lainnya menjelaskan bahwa dia mengalami wardrobe malfunction.

Namun hingga konser usai, ternyata dia tidak pernah kembali. Fifth harmony pun terpaksa tampil hanya dengan empat personil saja. Namun setelahnya, Camila akhirnya mengungkapkan permintaan maaf lewat media sosial.

Fifth Harmony

"Hi Missouri, maaf tidak bisa menyelesaikan konser semalam," tulisnya.

Gangguan kecemasan memang telah diungkapkan Camila Cabello saat wawancara dengan Billboard. Jika sudah kambuh, jantungnya bakal berdegup kencang, sehingga tidak mungkin melakukan apapun termasuk menyelesaikan konser Fifth Harmony. Satu-satunya cara menghilangkan adalah dengan tidur dan beristirahat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading