Sukses

Entertainment

Keluarga Massaid Bicara Isu Nikah Siri Reza Artamevia - Aa Gatot

Fimela.com, Jakarta Nikah siri antara Reza Artamevia dengan Gatot Brajamusti masih hangat dibicarakan. Sampai sekarang kabar tersebut masih belum seratus persen nyata dengan pernyataan Reza ataupun pihak Gatot Brajamusti.

Beberapa teman yang pernah terlibat dengan aktivitas Gatot Brajamusti serta tetangga memang pernah menyatakan hal tersebut, namun itu belum menjadi bukti nyata tentang pernikahan yang dilakukan murid dan guru spiritualnya tersebut.

Gatot Brajamusti sekarang ini ditahan di Polres Matraman. Kepulangannya ke Jakarta kali ini dalam rangka membuka tempat rahasia. Yang diduga masih ada narkoba didalamnya. (Hasan Mukti Iskandar/Bintang.com)

Yang pasti, dalam penggeledahan yang dilakukan pihak berwajib di rumah Gatot Brajamusti di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, ditemukan sebuah kartu apartemen yang diketahui dihuni oleh Reza Artamevia.

Terkait kabar pernikahan itu, keluarga Massaid pun memberikan komentarnya. Menurut mereka, urusan pernikahan merupakan privasi dari Reza Artamevia dan Gatot Brajamusti. "Gak mau terlalu mengomentari ya, itu privasi mereka," kata Mudji Massaid saat dihubungi Bintang.com, Senin (5/9).

Mudji mengaku telah bertemu dengan pelantun tembang Pertama itu. Namun, ia tak banyak melakukan pembicaraan. Mudji Massaid hanya menyapa Reza Artamevia yang saat itu terlihat tak bersemangat.

Liputan6.com

"Sempet ngobrol ama Reza. Ya kayaknya dia belum makan ya, kelihatan lemes. Tapi dia sih bahagia aja," imbuh Mudji Massaid.

Ketika disinggung tentang keberadaan Reza saat ini, Mudji mengatakan tidak tahu. Yang pasti Reza tak bersama dengan anak-anaknya. "Kalau posisi dia (Reza) saya ga tahu. Tapi kalau anak-anak itu ada ama keluarga kami, ama kakak saya," tukas Mudji Massaid.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading