Sukses

Entertainment

Pecicilan, Ria Ricis Risih Harus Seperti Oki Setiana Dewi

Fimela.com, Jakarta Mengaku sebagai pribadi yang pecicilan, Ria Ricis sempat menjajal bersikap lebih tenang seperti sang kakak, Oki Setiana Dewi. Namun yang dirasa, Ricis justru risih bersikap seperti itu. Dia serasa sedang memakai topeng dan memaksakan sesuatu yang tak mencerminkan dirinya.

"Pernah sih pas syuting, tapi rasanya jadi gimana gitu. Setiap break langsung bebas gitu gerak, pas mulai kalem lagi. Nggak enak, terasa kayak pakai topeng. Kata orang juga jadi nggak pas," ujar Ria Ricis, di Mal Gandaria City, Jakarta Selatan.

Ria Ricis. (Andy Masela/Bintang.com)

Meski pecicilan, Ricis selalu melihat-lihat waktu dan tempatnya. Ada kalanya dia bersikap tanpa menunjukkan sisinya yang super heboh. Persis seperti kakaknya, Oki Setiana Dewi. Hanya saja, Oki lebih bisa mengontrol diri jika berada di luar rumah.

"Sebenarnya Aku bisa nempati diri kapan harus serius, dan kapan bercanda. Ada kalanya heboh bareng kakak-kakak aku, Kak Cindy, kakak yang kedua itu lebih tenang banget," jelas Ricis.

Ria Ricis. (Andy Masela/Bintang.com)

Ricis tidak masalah kerap dibandingkan dengan kakaknya, Oki Setiana Dewi, yang dinilai jauh lebih kalem. Bukan tak ingin menghilangkan sisi pecicilannya, Ricis mengira, mungkin kebiasaan itu akan hilang seiring waktu berjalan.

"Cuek saja. Tapi gara-gara haters aku bisa intropeksi diri. Ambil positif saja. Aku orangnya moody-an, mungkin nanti seiring jalannya waktu akan berubah," pungkas Ria Ricis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading