Sukses

Entertainment

Angelica Simperler Bisa Taklukkan Cowok Kurang dari Seminggu

Fimela.com, Jakarta Berbicara masa-masa SMA, memang kurang afdol rasanya jika tak membahas cinta. Sayangnya, Angelica Simperler tak punya pengamalan lebih tentang cinta masa SMA. Apalagi dia termasuk pribadi yang tertutup soal masalah perasaan.

Namun bukan berarti Angelica mundur jika ditantang menaklukkan cowok dalam waktu seminggu. Ini bukan dalam kehidupan sehari-hari, tapi hanya bagian cerita di film terbarunya, 8 Hari Menaklukan Cowo. Bahkan, kurang dari sepekan pun, Angel mengaku sanggup.

Film '8 Hari Menaklukan Cowo'. foto: sidomi

"Kalau cewek biasanya kan ditaklukkan ya, bukan yang menaklukkan. Tapi kalau dikasih tantangan sih, Insha Allah enggak sampai 8 hari, bisa," ungkap Angelica Simperler, di Albero Cafe, kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Senin (5/9/2016).

Semasa SMA dulu, Angelica lebih suka memendam perasaan sukanya terhadap seorang cowok. Dia enggan mengungkap gejolak asmara di dada. Sebab, Angelica memang tak pernah terpikir mendapatkan pacar saat duduk di bangku sekolah.

Angelica Simperler. (Deki Prayoga/bintang.com)

"Kalau suka ya sudah ya. Waktu SMA enggak ada keinginan dapatkan cowok. Tapi di sini gimana orang yang introvert itu punya keberanian mendekati cowok. Gimana cara komunikasinya," tandas Angelica Simperler.

Selain Angelica Simperler, 8 Hari Menaklukan Cowo juga dibintangi oleh Marcel Darwin, Rangga Azof dan Regina Rengganis. Film yang disutradarai Boy Rano ini akan tayang di bioskop pada 22 September mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading