Sukses

Entertainment

Berbagi, Ussy Sulistiawaty Ajarkan Anak-anak Jalanan

Fimela.com, Jakarta Sebagai orangtua, Ussy Sulistiawaty berusaha mengajarkan anak-anaknya tentang arti berbagi. Tak heran, jika Ussy kerap terlibat dalam acara-acara charity. Bahkan dulu, Ussy seringkali ke Kota Tua Jakarta, untuk mengajarkan anak-anak jalanan.

"Anak-anak aku dulu rutin di kota Tua ajar anak-anak putus sekolah dan pinggir jalan. Di luar itupun aku ajarkan orang enggak punya," ujar Ussy Sulistiawaty, di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (2/9/2016).

Ussy Sulistiawaty (Deki Prayoga/bintang.com)

Ussy mengatakan, anak-anaknya merasa bahagia dengan kegiatan itu. Justru mereka berharap Ussy kembali menjalani kegiatan mengajarnya. Sayang, Ussy belum dapat memenuhi keingan tersebut.

"Mereka happy. Mereka minta ngajar lagi dong. Tapi mamanya yang malas karena lagi males. Yang diajarkan itu Bahasa Inggris dan Matematika," kata Ussy.

Ussy Sulistiawaty (Deki Prayoga/bintang.com)

Menurut Ussy, setidaknya kegiatan itu bisa membuka mata anak-anak tentang mensyukuri kehidupan yang ada. Sebab, mereka masih lebih beruntung dapat merasakan bersekolah, dan hidup layak.

"Kehidupan kita masih lebih bagus, aku ajarkan. Aku jelaskan kalau aku kasih uang di pinggir jalan," pungkas Ussy Sulistiawaty.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading