Sukses

Entertainment

Ini Wanita yang Pernah Singgahi Hati Jerry Yan F4

Fimela.com, Jakarta Jerry Yan menjadi satu-satunya anggota F4 yang belum menikah, meski ia kini telah menginjak usia 39 tahun. Jerry sempat dikabarkan akan melangsungkan pernikahan dengan mantan kekasihnya, Seanna Chang pada 2015, namun hal tersebut tak terjadi. 

Sebagai pria tampan dan terkenal, Jerry tentu tak benar-benar menghabiskan seluruh waktunya sendiri. Ia pun sempat berpacaran dan dekat dengan selebriti cantik. Siapa saja wanita yang pernah dekat dan singgah di hati Jerry Yan? Berikut ulasannya. 

Seanna Chang sempat dikabarkan dekat dengan Jerry Yan.

1. Seanna Chang (Zhang Ci En)

Jerry Yan dan model Seanna dikabarkan berpacaran pada 2014 lalu. Meski kini mereka telah berpisah, namun Jerry pernah mengatakan jika Seanna adalah wanita yang penting dalam hidupnya. 

Lin Chi Ling berpacaran dengn Jerry Yan selama tiga tahun.

2. Lin Chi Ling

Jerry Yan pernah menjalin hubungan cinta selama tiga tahun dengan Chi Ling, yang tak lain aktis dan supermodel terkenal Taiwan. Meski telah berpisah, kabarnya dua selebriti ini tetap menjaga hubungan baik. 

Shoko Ikema sempat dikabarkan dekat dengan Jerry Yan.

3. Shoko Ikema

Jerry Yan dilaporkan memiliki kedekatan dengan model asal Jepang, Shoko Ikema, di mana eduanya mengenal satu sama lain dari hubungan pertemanan.

Ruby Lin sempat dikabarkan dekat dengan Jerry Yan.

4. Ruby Lin

Ruby Lin disebut-sebut sempat dekat dengan Jerry Yan sebelum akhirnya menikah dengan Wallace Huo. Rumor tersebut beredar pada awal 2016, saat keduanya terlihat saat Jerry mengantan Ruby Lin pulang ke rumahnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading