Sukses

Entertainment

Ridwan Kamil 'Ancam' Cabut KTP yang Tak Nonton Warkop DKI Reborn

Fimela.com, Jakarta Walikota Bandung Ridwan Kamil dan istrinya turut hadir di Bandung Indah Plasa untuk menghadiri premiere film Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 1. Bandung menjadi kota ketiga yang dipilih Warkop DKI Reborn menjadi tempat premier. Dan sambutan para fans Warkop DKI Reborn di Bandung ramai dan penuh sesak.

"Buat teman-teman yang nonton hari ini abis nonton ayo ramai ajak teman-temannya nonton film warkop dki reborn terutama di sosial media. Buat warga Bandung ayo nonton kecuali kalian mau dicabut KTP-nya hahahaha," kata Kang Emil sapaan akrabnya saat ditemui di Bandung Indah Plasa, Senin (5/9).

 

Sepanjang pertunjukan film Warkop DKI Reborn, Kang Emil dan istri terlihat tertawa sampai-sampai mengeluarkan air mata. Ia juga mengatakan film ini samgat menghibur dirinya. Apa yang dia lihat di filmnya sesuai dengan ekspketasinya sebelum menonoton.

"Mas indro menghibur banget, keren banget warkop dkinya legendanya dapat banget. Saya udah lama tidak tertawa selepas ini," tambahnya.

Ia juga mengatakan akan selalu mwndukung industri perfilman Indonesia. "Saya sebagai walikota bandung selalu mendukung film Indonesia. Kalau mau syuting film warkop Dki berikutnya ayo syuting di Bandung. Nanti saya fasilitasi logistiknya," pungkasnya.

Film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1 akan ditayangkan serempak pada 8 September mendatang. Disutradarai oleh Anggy Umbara, film produksi Falcon Pictures ini juga diramaikan oleh Indro Warkop, Agus Kuncoro, Nikita Mirzani, Arie Kriting, Hannah Al Rashid, Mongol, Tarsan, Babe Cabita, Ge Pamungkas, Hengky Solaiman, Inggrid Widjanarko, dan artis Malaysia Nur Fazura.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading