Sukses

Entertainment

Mengenal Karakter Pemain Film 8 Hari Menaklukan Cowo

Fimela.com, Jakarta SMA merupakan masa-masa yang penuh warna. Persahabatan dan cinta menjadi momen yang tak terlupakan. Hal itu yang di-capture dalam film 8 Hari Menaklukan Cowo. Dimana arti sebuah persahabatan harus dipertaruhkan karena berebut menaklukkan hati murid baru.

Film garapan rumah produksi Digital Film Media ini menampilkan sederet nama artis muda. Mereka adalah Angelica Simperler, Fita Anggriani, Rangga Azof,
Marcell Darwin, Regina Rengganis, dan Naufal Ghani. Selain itu beberapa nama artis senior seperti Feby Febiola dan Maxime Bouttier turut terlibat di film tersebut.

Ditemui di jumpa pers di Albero Cafe, Tebet, Jakarta Selatan, Senin (5/9), para pemain memperkenalkan karakter masing-masing di film tersebut. Diawali oleh Marcell yang mengaku menjadi cowok yang paling tersakiti.

Preskon film 8 Hari Menaklukan Cowok (Nurwahyunan/bintang.com)

"Saya jadi Dirly, dia itu cowok yang paling setia, paling baik, paling tersakiti. Pokoknya paling sedih deh di sini. Tapi karena kita sudah saling kenal, selama di lokasi syuting seru, enggak ada yang ngedumel, saling support. Kebanyakan sukanya lah," kata Marcell.

Adapun Regina Rengganis, berperan sebagai Lala. Wanita lemot yang dijuluki miss Oon oleh teman-teman satu geng-nya. "Jadi lala ini lebih banyak dukanya daripada senangnya. Jadi suka dikerjain mereka. Tiap scene selalu muncul. Jadi selalu dibully," kata Regina.

Senada dengan Regina Rengganis, peran yang dilakoni Angelica Simperler terkesan sama. Bedanya, Angelica tak selemot Regina. Apalagi soal dandanan yang sangat sederhana dan simpel. Jauh dari kesan murid-murid SMA kebanyakan di film tersebut.

"Saya jadi Reta, dia anak yang cupu, paling cuek, sederhana, simpel, enggak pernah dandan, kutu buku. Cuek banget deh. Di sini Reta enggak punya pacar, dan enggak pede. Nah di sini dia dapat tantangan dari sahabatnya, yang akhirnya mengubah dirinya," jelas Angelica.

Angelica Simperler. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Peran Fita Anggriani, terbilang kontras ketimbang dua sahabatnya, Angelica dan Regina. Fita diceritakan sebagai bunga di sekolahnya. Tak jarang, banyak cowok yang bertekut lutut kepadanya.

"Saya jadi Firza. Dia anak yang paling cantik, yang paling gampang menaklukkan cowok, paling pede. Dia bersahabat juga sama Lala dan Reta. Tapi semenjak ada Gilang, persahabatannya hancur karena kita berebut Gilang," ujar Fita.

Nah, Rangga Azof lah yang berperan menjadi Gilang. "Dia murid pindahan. Latarbelakangnya misterius, karena yang lain satu geng, Gilang ini murid pindahan. Jadi harus membuka dulu karakternya," sambung Azof.

Sebenarnya ada satu karakter lagi yang diperankan Naufal Ghani, yang masih disimpan rapat identitasnya. Hal itu dilakukan untuk memicu rasa penasaran penonton. Film 8 Hari Menaklukan Cowo dijadwalkan mulai tayang di bioskop pada 22 September 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading