Sukses

Entertainment

Oki Setiana Dewi Ingin Punya Banyak Anak

Fimela.com, Jakarta Oki Setiana Dewi masih berharap kembali dikaruniai anak. Bahkan ia mendambakan memiliki keluarga besar dengan 5 anak. Sayangnya, harapan Oki cukup berisiko mengingat persalinan anak keduanya dilakukan melalui operasi caesar.

"Sebenarnya ingin punya 5 orang anak. Tapi kan yang kedua caesar, jadi nggak memungkinkan punya anak banyak. Lima saja sudah berisiko," kata Oki Setiana Dewi, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (6/9/2016).

Oki Setiana Dewi. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Salah satu keinginan itu dipicu karena Oki berharap dikaruniai anak laki-laki. Sebab, dua anak Oki sudah berjenis kelamin perempuan. "Ingin juga punya anak laki-laki, karena sudah disiapkan nama buat anak laki-laki," ungkap Oki.

Terlepas dari keinginan memiliki banyak anak, Oki tengah menikmati perannya sebagai seorang ibu. Apalagi sifat kedua anaknya begitu kontras, yang satu aktif dan si bungsu jauh lebih kalem.

Oki Setiana Dewi. (Fotografer: Adrian Putra, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

"Perbedaannya sangat kentara sekali, jadi harus hati-hati. Tapi senang, terus tantangannya, kita nggak ingin Maryam kurang kasih sayang. Dia suka cemburu kalau saya lagi gendong adiknya, jadi ini pintar-pintar saya membagi. Kalau saya sama adiknya, dia sama bapaknya," jelas Oki.

Meski cemburuan, anak sulung Oki cukup dewasa. Marya suka mempraktekkan kasih sayang orangtua yang dicurahkan kepada adiknya. Oki juga sudah biasakan si sulung memakai jilbab setiap keluar rumah.

"Kalau orangtuanya membelai kepala khadeejah, itu suka dipraktekin sama adiknya. Masalah kerudung Maryam, itu selalu. Bahkan dia sering kasih adiknya pakai kerudung juga. Kalau ada mbak di rumah nggak pakai kerudung, dia sering suruh orang itu pakai kerudung," tandas Oki Setiana Dewi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading